Cara Mendapat Banyak Like di Instagram

Cara mendapat banyak like di instagram tentu menjadi pertanyaan anda ketika melihat ribuan like di akun-akun selebgram bukan? Bukan rahasia jika memperoleh banyak like dan follower akan memberi kepuasan tersendiri bagi kita dan bahkan yang lebih hebat lagi dapat berubah menjadi sumber penghasilan. Ada lebih dari 700 juta pengguna Instagram aktif di dunia, mulai dari posting foto makanan hingga foto selfie. Jadi bagaimana cara mendapat banyak like di instagram dan membuat akun instagram lebih menarik? Berikut beberapa trik dan tips sederhana membuat instagram anda lebih menarik sehingga anda dapat mendapat lebih banyak like :

1. Consistent Filter

cara mendapat banyak like di instagram

Penggunaan filter yang konsisten akan memberikan kesan lebih rapi pada akun instgaram anda. Sehingga posting anda lebih mudah dikenali dan diingat sebagai ciri khas oleh follower anda.

2. Hashtag

Peggunaan hashtag membantu pengguna lain yang memiliki ketertarikan yang sama lebih mudah menemukan posting anda. Hal ini memungkin anda mendapatkan sumber like selain dari follower anda. Anda juga dapat memanfaatkan kata kunci populer sebagai hashtag pada postingan anda. Menggunakan hashtag lokal adalah cara yang ampuh untuk menjangkau orang di sekitar anda. Temukan akun lokal yang populer (Anda dapat melakukan pencarian Google dengan cepat untuk “akun Instagram teratas di kota anda dan lihat apa hashtag yang mereka gunakan untuk foto mereka. Gunakan hashtag ini, dan ada kemungkinan anda dapat terhubung dengan orang-orang di sekitar anda. Ini bisa membantu Anda mendapatkan lebih banyak pengikut dan lebih menyukai Instagram.

3. Popular posting

cara mendapatkan banyak like di instagram

Memperhatikan trend sangat penting dalam menjaring like dari pengguna, oleh karena itu sebelum mengupload posting anda sangat penting untuk mencoba mempelajari trend yang sedang berkembang.

4. Tag Location

Memberi tag pada lokasi di foto Anda memungkinkan orang-orang di daerah Anda melihat foto Anda dengan lebih mudah. Menandai lokasi umum (“Jakarta” bukan restoran tertentu) akan meningkatkan kemungkinan orang akan melihatnya. Orang yang mencari foto di dekat mereka kemungkinan besar akan melihat foto anda, yang berarti ada kesempatan lebih orang lain menyukai foto anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *